Contoh Surat Permohonan Sumur Bor

Surat Permohonan Sumur Bor di tujukan kepada kepala daerah masing-masing, yang mana menyampaikan juga bahwa sanya di tempat saudara tidak atau belum tersedia Sumur Bor, sedangkan untuk mengandalkan sumber air hanya dari sumur galian tidak lah cukup.


Maka karena itulah segera ajukan permohonan bantuan sumur bor desa anda, dan tujukan ke dinas masing-masing wilayah anda.

Surat Permohonan Sumur Bor


Punteut, 27 Maret 2017
Kepada Yth,
Bapak Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Aceh


Hal : Mohon Bantuan Sumur Bor
Nomor : /RB-MM/X
Lamp : 1 (satu) Berkas

Di
    Banda Aceh

Dengan hormat,

Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah member kesehatan kepada kita semua semoga dapat melaksanakan tugas masing-masing. Selawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat beliau sekalian.

Bersama ini kami dari Masyarakat Gampong Punteut Kecamatan Blang mangat Kabupaten Aceh Utara, memohon kepada Bapak agar dapat kiranya memberikan Bantuan Sumur Bor, mengingat air merupakan sumber penghidupan bagi manusia dan air sumur yang ada tidak mencukupi. Oleh karena itu kebutuhan sumur bor tersebut sangat penting guna untuk kebersihan dan kegiatan di Meunasah.

Demikianlah Permohonan ini kami ajukan kepada Bapak, dengan harapan terkabul hendaknya dan atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih.





Punteut, 10 Otober 2016
Keuchik Punteut




HUSAINI



Tembusan :
1.Gubernur Aceh
2. Ketua DPRA Aceh
3.Bappeda Aceh
4.Camat Blang Mangat
5. Pertinggal

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Permohonan Sumur Bor"

Posting Komentar